Desember, Hujan dan Senja

Desember, Hujan dan Senja

Harga    :  50.000

Penulis     : Penikmat Hujan

Penerbit   : Ernest (CV. Achmad Jaya Group)

Halaman  :xi + 226 hlm; 13 cm x 19 cm

ISBN        :978-602-56400-3-2

Bulan Desember aku mau cerita tentang kehidupanku bulan ini. sudah dua puluh hari aku melewati malam dan pagi, disini aku juga melihat cahaya matahari. Tapi satu hal yang belum kujumpai adalah, seseorang yang pernah berjanji kepadaku untuk menemuiku di akhir Desember, sampai akhir bulan dia juga tak kunjung untuk menemuiku lagi. Sampai aku sudah tidak menginginkan lagi untuk bertemu dengannya.

Padahal aku sudah mengenalnya sejak aku duduk di kelas sembilan SMP, dan sekarang aku sudah kelas dua belas SMA,  artinya aku udah mengenalnya tiga tahun. Tapi dia juga tidak ingin menemuiku, aku sudah tidak melihat semua ini menjadi sesuatu yang berarti lagi.

Bulan ini, sangat membuatku ingin menangis seperti hujan di bulan desember ini, Tuhan aku hanya ingin melihat seseorang itu yang selalu menyemangati dan mengisi hariku. Seperti bulan ini yang terus memberikan keceriaan karena di bulan ini aku terlahir di bulan ini aku dapat menghirup udara dunia yang ternyata lebih mengerikan dari dalam kandunganku.

Kumpulan puisi ini adalah bentuk persembahan para pecinta hujan di bulan Desember. Semoga para pembaca menikmatnya

 

download

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + 9 =