Pre Order Melupakan Mantan

Judul : Melupakan Mantan

Pengarang : Mira Santika, Tista Apryandai, Fitri Nur Helisa, Marini S., Sri Handhyani, Agus Salim, Andreas Agil, Rini A.H, A. Khootimah, Khumayr, Deacha Nisya, Ulin Nuha, K Deena, Faris Al Faisal dan Hishalanov G.

Penerbit : Ernest

Tempat terbit : Kendal

No. ISBN : 978-602-60238-7-2

Tahun terbit : 2017

Jumlah halaman : 120

Mantan adalah orang yang awalnya kita anggap jodoh tapi bukan, seseorang yang dulu mengisi hati kita namun kemudian pergi meninggalkan luka. Dan kini, mencoba untuk berbahagia dengan kehidupan masing-masing.

Akan tetapi, terkadang keinginan kita untuk melangkah ke depan terhalang oleh angan-angan masa lalu bersama mantan. Ketika penyesalan atas kegagalan serta kekecewaan akan sebuah hubungan membuat kita tidak bisa membangun kebahagian. Sebuah kisah untuk melupakan mantan, disini memberikan gambaran upaya untuk move on move away. Melangkah ke depan! Kalau kamu capek, kamu harus melangkah ke depan.

Dalam kumpulan cerpen “Melupakan Mantan” anda akan disajikan kisah-kisah bagaimana upaya melupakan seseorang di masa lampau. Seperti Alasan untuk Melupakannya,Tuhan Tak Akan Pernah Menjadi Mantan Bagiku, Aku, Kamu dan Hujan Malam Itu, Dear Kamu, Teruntuk Jodoh Orang Lain yang Sempat Ku Pinjam, Dua Gerimis di Bawah Hujan, Sudah Kini Aku Menyadari, Love Is Certainty, Good Bye, Palms Empty, Toughts Full, Tak Usah Kembali, Mantan Pujaan, Tak Akan Pernah Ada Cinta yang Salah, Perjalanan Sebuah Kertas dan Minggu Pagi.

Untuk memesan buku ini dapat menghubungi kami di 085641407161