“Tiada Hari Tanpa Buku”

Kota Malang, Sebanyak 250 penerbit akan meramaikan Pesta Malang Sejuta Buku 2018 di Taman Krida Budaya Malang, 4-10 Oktober 2017. Penerbit buku nasional ini akan menghadirkan beragam buku bacaan ‘bergizi.’ Pameran buku ini merupakan kali ketiga, pameran sebelumnya digelar setahun lalu di tempat yang sama.

Pameran dibuka mulai pukul 09.00-21.00 WIB. Selain pameran Pesta Malang Sejuta Buku 2018 juga akan dimeriahkan beragam acara. Mulai diskusi sastra, bedah buku, workshop, pertunjukan sastra dan music, sarasehan, dolanan anak dan bertemu penulis buku. Berbagai komunitas teater, musik tradisional dan penyair di Malang akan meramaikan acara yang menjadi momentum gerakan literasi di Malang.

Dalam Pesta Malang Sejuta Buku 2018 juga terdapat buku-buku kami yang disajikan dalam pameran buku terbesar di Kota Malang. Salah satunya adalah #101KepingHati.

Diharapkan dengan diselenggarkan event Pesta Malang Sejuta Buku 2018 yang bertajuk “Tiada Hari Tanpa Buku” dapat menjadi tempat ruang waktu bahwa tiada hari tanpa sebuah buku. Buku-buku ini senantiasa menjadi kebutuhan pokok untuk mengisi ilmu dan jiwa.

Buku #101KepingHati

Secara umum dari tahun ke tahun jumlah penerbit yang berpartisipasi selalu meningkat. Jumlah bukunya juga semakin beragam. Apalagi dari animo masyarakat yang berkunjung, yang membeli buku incaran.

Bagi kamu yang sedang memburu buku – buku yang sedang dibutuhkan, buruan datang ke  Pesta Malang Sejuta Buku 2018 yuk!