Profil

 

Profil Penerbit Ernest

Penerbit Ernest merupakan penerbit indie/ self publishing yang berdiri dibawa naungan CV. Achmad Jaya Group pada tanggal 29 Mei 2015, tujuan berdirinya Penerbit Ernest sebagai salah satu alternatif dalam industri memperbanyak bahan bacaan, literatur maupun informasi untuk dapat dinikmati publik. Secara sistem penerbitanya, kami menfasilitasi kepada penulis untuk menerbitkan karyanya sendiri sesuai aturan kepenulisan. Dalam jasa penerbit ini kami memberikan beberapa penawaran, seperti jasa Pengajuan Nomor ISBN, editing Naskah, Pembuatan layout dan cover buku serta mempromosikan buku terbit.

Dalam perkembangannya, Penerbit Ernest memfokuskan untuk menerbitkan buku umum baik fiksi maupun non- fiksi. Kedepannya dapat menerbitkan berbagai buku, seperi buku agama, pelajaran (SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA) serta buku bacaan ringan/ anak-anak/ dongeng. Motto dari Penerbit Ernest adalah “Menulislah sesuatu yang bermanfaat untuk Pembaca”.

Visi dan Misi Penerbit Ernest

Visi:

Penerbit Ernest menjadi penerbit indie/ self publishing yang terpercaya dalam mempublikasikan karya tulis yang berkualitas dan bermanfaat bagi pembaca.

Misi:

Memujudkan Penebit Ernest sebagai penerbit indie/ self publishing yang terpercaya dalam mempublikasikan karya tulis yang berkualiatas dan bermanfaat bagi pembaca serta memberikan layanan jasa penerbitan untuk para penulis secara profesional.

 

Manfaat Berdirinya Penerbit Ernest

Mendorong berkembangnya budaya menulis, membaca dan mempublikasikan karya tulis, guna menunjang ketersedian sumber bacaaan atau literatur sebagai sumber informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

Sistem Pemasaran Jasa dan Produk

Jasa/ Produk yang ditawarkan

Penerbit Ernest menawarkan beberapa fasilitas dalam upaya mempublikasikan karya tulis. Yang utama, kami memberikan layanan menerbitkan buku dengan berbagai item yang diperoleh sesuai keinginan calon penulis. Pada usaha ini, Penerbit Ernest menjadi alternatif untuk penulis selain penerbit konvesional, dengan tetap menjunjung tinggi kaidah kepenulisan. Beberapa jasa yang kami berikan adalah pelayanan dalam pengurusan Nomor ISBN, Editing Naskah, Pembuatan Layout dan Cover buku. Penulis (non event) juga dapat mendapatkan royalti dari hasil penjualan buku terbit sesuai kesepakatan antara penerbit. Selain itu juga memberikan jasa cetak, sehingga produk akhir menjadi buku terbit. Dalam usaha penerbit indie/ self publishing tidak hanya jasa pembuatan buku, selain itu juga penerbit berkewajiban mempromosikan buku terbit ke publik. Buku- buku terbit menjadi output dalam jasa penerbitan buku.

 Sistem Pemasaran

Perkembangan media sosial memberikan kemudahan usaha kami dalam mempromosikan buku-buku terbit dan jasa layanan yang kami tawarkan. Promo dan Event kepenulisan menjadi salah satu cara untuk menarik penulis menerbitkan karyanya ke Penerbit Ernest. Media promosi yang digunakan berupa facebook Penerbit Ernest, Twitter @penerbit ernest, Instragam @penerbiternest, Blog http:// penerbiternest.blogspot.com dan Website : www.penerbiternest.com

Dalam perkembangan kedepannya Penerbit Ernest ingin mengembangkan aplikasi smarphone untuk mempermuda pembaca mengakses buku terbit kami. Buku-buku kami juga akan diperjual belikan berupa E-book yang dapat dibelikan kapanpun (masih dalam konsultasi). Selain itu kami juga ingin memuka Toko Buku Ernest baik secara online atau offline. Pada dasarnya toko buku offline juga diperlukan, guna mempermudah pasar dagang, dengan kata lain kami membuat pasar kami.

Leave a Comment

5 × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Buku Terbaru Kami

News

LICHT IN HOLLAND

Judul : Licht In Holland Tahun : 2018 Penerbit : Redaksi Ernest ISBN 978-602-5640-57-5 Harga…

Hubungi Kami

Sponsorship

Reseller/Distributor

Syarat Menjadi Reseller/ Dropship Surat pengajuan bergabung menjadi reseller / dropship Biodata diri (Nama, Alamat…

Mitra lini

Buat kamu, yang sudah mengorbankan waktu.... tenaga..... pikiran....kesabaran....namun belum melihat cahaya suksesmu... Jangan menyerah...... karena…

Kirim Naskah

1. Naskah novel/ Antologi Cerpen/ Antologi Cerpen Ukuran kertas A4 Margin standard Times New Roman…

Jasa Translator

Indonesia --> Inggris (Biaya Rp 35.000,-/hlm) Inggris --> Indonesia (Biaya Rp 30.500,-/hlm)

Instagram Penerbit Ernest